Sukses

Mario Gomez Ingin Tambah 5 Bintang Lokal untuk Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mulai melakukan penataan skuat menjelang Liga 1 2018. Setelah menggelar latihan perdana, Tim Maung Bandung kini mulai menjajaki kemungkinan menambah pemain baru. 

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan, saat ini dirinya mengincar lima pemain asal Indonesia untuk diajak bergabung dengan skuat Persib pada kompetisi Liga 1 musim mendatang.

Namun, pria asal Argentina itu masih menyimpan rapat-rapat siapa saja pemain yang masuk daftar buruannya tersebut. Berdasarkan sejarahnya, tim juara Indonesia Super League 2014 itu selalu mendatangkan pemain berstatus pemain bintang.

"Kami sudah kasih tahu manajemen, kita sudah pilih pemain lokal. Ada lima," kata dia usai menggelar latihan di Lapang Seskoad, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017) pagi.

Gomez menjelaskan, saat ini kelima pemain tersebut masih dalam proses negosiasi dengan manajemen Persib. Jika tidak ada hambatan Senin (18/12/2017) bakal diperkenalkan kepada publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergerakan Lambat

Eka Ramdani sudah ikut berlatih dengan skuat Persib. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Persib Bandung bisa dibilang bergerak lambat pada bursa transfer pemain. Hanya Eka Ramdani yang mengikuti tahap seleksi bersama Persib. 

Sementara nama-nama lain yang menjadi incaran sama sekali belum terdengar. Ini juga berlaku untuk pemain asing yang mereka bidik.

Manajemen Persib sendiri menyatakan, Mario Gomez ingin melihat dulu kekuatan skuat yang ada. Baru setelah itu mencari pemain memang dibutuhkan.

 

3 dari 3 halaman

Tiga Kali Latihan

Saat ini mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu telah menggelar tiga kali latihan. Dia belum bisa menilai sejauh mana perkembangan pemainnya dalam waktu sesingkat ini.

"Sejauh ini bagus. Dia suka karena mereka mau bantu mereka untuk kerja. Ini baru tiga hari dia belum tahu progres," ucap Gomez.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.