Sukses

Top 10 Berita Bola: Kandang Persija di Piala AFC 2018

Persija sedang mencari stadion yang akan dijadikan venue untuk Piala AFC 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai kandang Persija Jakarta di Piala AFC 2018 mendapat atensi besar dari kanal bola Liputan6.com hingga Jumat (15/12/2017) sore WIB.

Macan Kemayoran, sebutan Persija, tidak mungking menggunakan Stadion Patriot, Bekasi. Pasalnya, stadion tersebut bakal direnovasi pada bulan Februari untuk persiapan Asian Games 2018.

Manajemen Persija sendiri menargetkan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai kandang mereka di Piala AFC 2018.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Persija Bidik SUGBK Jadi Kandang di Piala AFC 2018

Persija Jakarta menargetkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi kandang mereka untuk gelaran Piala AFC 2018 yang akan berlangsung pada Februari mendatang.

Macan Kemayoran, sebutan Persija, sulit menggunakan Stadion Patriot, Bekasi karena bakal direnovasi untuk menyambut Asian Games 2018. Renovasi itu berlangsung pada Februari. Simak di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

2. Alasan Mourinho Depak Mkhitaryan dalam 4 Laga MU

Sudah empat laga Henrikh Mkhitaryan menghilang dalam skuat Manchester United (MU). Manajer MU, Jose Mourinho memberikan sedikit alasan tidak memasukan pemain berkebangsaan Armenia itu ke skuat Setan Merah, julukan MU.

Mkhitaryan sudah empat pertandingan tak masuk skuat MU, yakni saat melawan Watford (28/11), Arsenal (2/12), Manchester City (10/12), dan Bournemouth (13/12/2017). Baca selengkapnya di sini.

3. Hadapi Islandia, Timnas Indonesia Hanya Persiapan Singkat

Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Islandia di laga persahabatan 14 Januari 2018. Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan, persiapan menghadapi laga itu baru akan dilakukan sejak 12 Januari nanti.

Berkumpul hanya dua hari sebelum laga berlangsung, hal itu tergolong singkat. Namun, Bima mengaku memiliki alasan, karena sebelumnya beberapa pemain kemungkinan juga dibawa saat Indonesia Selection menghadapi Islandai pada 11 Januari 2018. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

4. 5 Pemain yang Terlalu Cepat Dijual Inter Milan

5. Gelar Latihan Perdana, Gomez Masih Kesulitan Nilai Skuat Persib

6. Lumat Hellas Verona, AC Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia

7. Tak Lagi Juara, Valentino Rossi Masih Rajanya Media Sosial

8. Hasil Pekan ke-17 Premier League: Manchester City Menang Besar

9. Duel di Liga Europa, Ludogorets Tidak Takut AC Milan

10. Zidane Sudah Setuju Real Madrid Boyong Courtois

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.