Sukses

Tottenham Hotspur Jadi Inspirasi John Cena

Tottenham Hotspur punya arti khusus bagi pegulat asal Amerika Serikat (AS), John Cena.

London - Klub Inggris, Tottenham Hotspur, punya arti khusus bagi pegulat asal Amerika Serikat (AS), John Cena. Menurut John Cena, The Lilywhites menginspirasinya untuk melanjutkan karier di bidang olahraga.

Kepada BBC, John Cena mengaku bukan penggemar sepak bola. Bahkan, satu-satunya pesepak bola yang dia ketahui adalah Cristiano Ronaldo.

Pada kesempatan tersebut, dia mengatakan tidak cocok bermain sepak bola karena jarang berlari. Namun, John Cena mengenang kisah inspiratif dengan Tottenham hampir satu satu dekade silam.

"Tottenham bermain pada malam yang sama ketika saya bergulat di London pada 2008. Saya tidak melihat mereka bermain, tetapi sempat mengunjungi stadionnya (ketika itu masih di White Hart Lane) dan berjalan di atas lapangan," kata John Cena.

"Saya mendengar jika Tottenham adalah tim yang bekerja keras dan sempat berbincang dengan manajer mereka saat itu (Harry Redknapp). Stadion mereka sangat indah. Setelah itu, saya kembali memiliki semangat berolahraga," tambah pegulat berusia 40 tahun tersebut.

Menurut John Cena, pengalaman bersama Tottenham Hotspur membuatnya teringat stadion baseball lama di AS. Aura White Hart Lane membawa nostalgia untuk John Cena.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.