Sukses

Tertinggal 1 Poin dari Inter Milan, Mertens Pede Napoli Scudetto

Inter Milan berada di puncak klasemen dengan 40 poin, unggul satu angka dari Napoli.

Liputan6.com, Naples - Striker Napoli, Dries Mertens optimistis timnya bisa meraih Scudetto musim ini. Terlebih lagi, Partenopei, sebutan Napoli, hanya kalah satu poin dari Inter Milan.

Ya, saat ini, Inter Milan berada di puncak klasemen dengan 40 poin. Mereka hanya unggul satu poin dari Napoli di urutan kedua dan dua poin dengan Juventus.

"Kami merupakan tim kuat, kami percaya itu. Napoli dipimpin komandan (Maurizio Sarri) yang sudah mengubah setiap pandangan orang. Berkatnya, kami menjadi kelompok yang solid dan sangat termotivasi," ujar Mertens, dikutip dari Football Italia.

"Sekarang, hanya Inter Milan yang berada di depan kami dan ini masih setengah jalan dalam perjalanan," kata striker berkebangsaan Belgia tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Tiga Besar

 

Mertens tak hanya mengawasi pergerakan Inter Milan. Dia juga memantau kekuatan Juventus. Namun, dia enggan terlalu banyak memikirkan performa dua tim itu.

"Juventus atau Inter? Saya tidak suka melihat orang lain. Mereka bisa menjadi penantang kami sampai akhir musim. Kami memikirkan perbaikan tim saya," ucap striker incaran Manchester United tersebut.

"Namun, kami sudah matang bila dibandingkan dengan tahun lalu. Kami tidak membiarkan diri kami dikendalikan kekuatan orang lain," kata Mertens.

3 dari 3 halaman

Statistik Mertens

Mertens merupakan striker tajam di Serie A musim ini. Dia sudah mencetak 10 gol dari 10 penampilan.

Selain itu, pria berusia 30 tahun itu juga menjadi kreator serangan timnya. Mertens menciptakan 25 peluang, tiga di antaranya berhasil menjadi gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.