Sukses

Ilija Spasojevic Target Utama Bali United Sejak Comvalius Pergi

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengakui Ilija Spasojevic sudah jadi bidikan setelah Sylvano Comvalius pergi.

Jakarta - Ilija Spasojevic ternyata sudah lama menjadi target perekrutan manajemen dan tim pelatih Bali United. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengungkap tim Serdadu Tridatu membidik Spasojevic sejak Sylvano Comvalius tak lagi berada di skuat asuhannya.

Baca Juga

  • Ilija Spasojevic Resmi Jadi Pemain Bali United Musim 2018
  • Dikontrak 3 Tahun, Spaso Ungkap Misi Besar di Bali United
  • VIDEO: Gol Spektakuler Pemain Baru Bali United, Kevin Brands

Kedatangan Spasojevic tak lepas dari kebutuhan Bali United dengan pemain berposisi target man setelah Sylvano Comvalius dipastikan tak lagi jadi bagian tim sejak 24 November 2017. Pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro, menyebut Spasojevic sudah menjadi bidikan sejak Comvalius dilepas.

Bicara alasan Spasojevic menjadi bidikan utama pengganti Comvalius, tak lepas dari ketajaman yang sudah diperlihatkan striker naturalisasi asal Montenegro itu bersama klub-klub yang dibelanya di Indonesia, baik PSM Makassar, Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

"Sejak Comvalius dipastikan tidak lagi bermain untuk Bali United, Spaso menjadi target utama kami untuk menjadi penggantinya. Kami menilai Spaso sudah mengenal atmosfer sepak bola Indonesia. Tentu saya cukup yakin Spaso bisa beradaptasi dengan cepat dengan karakter Bali United," kata Widodo Cahyono Putro.

Setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Bali United, Spasojevic langsung menjalani sesi latihan perdananya bersama Serdadu Tridatu di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, pada Jumat (15/12/2107).

Di sisi lain, Bali United jadi klub kedua Ilija Spasojevic bersama klub asal Bali jadi kali kedua karena pada 2011 striker Timnas Indonesia itu pernah membela Bali Devata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.