Sukses

Striker Bayern Munchen Minta Rekannya Jangan Pikirkan Natal

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski meminta timnya jangan berleha-leha dahulu menjelang libur Natal.

Liputan6.com, Munich - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski meminta timnya jangan berleha-leha dahulu menjelang libur Natal. Pasalnya, Munchen masih akan menghadapi sejumlah pertandingan penting.

"Anda belum bisa berpikir soal Natal. Kami harus hati-hati menghadapi pertandingan terakhir tahun ini melawan Dortmund," kata Lewandowski seperti dilansir Soccerway.

Bayern Munchen akan menghadapi Dortmund di putaran ketiga DFB Pokal, empat hari sebelum hari natal. Itu adalah pertandingan penutup sebelum Bundesliga libur Natal selama dua pekan.

Catatan lima pertemuan terakhir antara Bayern Munchen dan Dortmund cukup berimbang. Munchen menang tiga kali, sementara Dortmund dua kali.

"Kami tahu, kami telah bermain di DFB Pokal dan kalah dua kali melawan Dortmund dalam beberapa tahun terakhir," kata Lewandowski.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund (AP/Martin Meissner)

Lebih lanjut, Lewandowski meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus. Bukan hanya itu, Lewy juga meminta rekan-rekannya bermain total di pertandingan melawan Dortmund.

"Kita telah mengalahkan Leipzig sebelumnya dan sekarang Dortmund. Jadi dua lawan tertangguh di Jerman. Kami harus tetap fokus dan secara fisik memberikan segala yang kami miliki," kata Lewandowski.

3 dari 3 halaman

Wajah Baru Dortmund

Peter Bosz

Dortmund sendiri baru saja berganti pelatih. Manajemen Dortmund memutuskan untuk memecat Peter Bosz dan menggantinya dengan Peter Stoger.

Pada pertandingan pertamanya, Stoger membawa Dortmund menang 2-0 atas Mainz. Kemenangan ini jadi yang pertama dalam lima pertandingan terakhir Dortmund di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.