Sukses

Barcelona Belum Ajukan Penawaran ke Gremio soal Arthur

Barcelona - Presiden Gremio, Romildo Bolzan, hanya akan melepas pemain mudanya, Arthur Melo, ke tim lain, termasuk Barcelona, seusai dengan klausul pelepasannya. Namun, dia mengaku belum ada tawaran apa pun dari Barcelona.

Arthur sempat membuat heboh media-media Spanyol ketika berpose dengan direktur Barcelona, Robert Fernandez. Terlebih, pemain berusia 21 tahun itu mengenakan seragam Blaugrana.

Bolzan mengaku terkejut dengan beredarnya foto itu. Namun, dia tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Bolzan juga mengungkapkan Barcelona belum mengajukan tawaran.

"Kami tidak menerima tawaran apa pun dari Barcelona. Tidak ada klub yang menghubungi kami. Apabila ada yang menghubungi kami, saya akan memberi tahu jika kami tidak akan melepas Arthur di bawah klausul pelepasan senilai 50 juta euro (Rp 800 miliar)," ujar Bolzan kepada Marca.

"Untuk saat ini, saya tidak akan melaporkan Barcelona ke FIFA, tetapi kami akan melihat bagaimana situasi berkembang. Kejadian itu terjadi pada masa lalu dan kami akan membiarkannya untuk saat ini," lanjut Bolzan.

Arthur Melo merupakan salah satu pemain muda yang tengah menjadi incaran klub-klub top Eropa. Selain Barcelona, Real Madrid juga menginginkan jasa pemain asal Brasil itu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.