Sukses

Paceklik Kemenangan, Callejon Bantah Napoli Krisis

Napoli gagal memenangkan tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Liputan6.com, Napoli - Winger Napoli, Jose Callejon, menegaskan timnya tidak dalam krisis, meski gagal memetik kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

 

Napoli gagal memenangkan tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi. Callejon dan kawan-kawan juga hanya mencetak tiga gol dalam lima laga terakhir di Serie A. Hal ini membuat Partenopei kehilangan posisi di puncak klasemen.

"Dengan banyaknya pertandingan dalam waktu singkat, itu bisa terjadi, kami tidak harus membuat drama soal itu. Justru, kita harus ingat, terlepas dari semuanya, kami tetap berada di belakang pimpinan klasemen dengan selisih satu poin," kata Callejon kepada Corriere dello Sport.

"Kami kehilangan Faouzi Ghoulan dan Arkadiusz Milik. Dua cedera itu membuat kami menderita dan memang benar kami kurang dominan. Saya pikir itu normal, itu akan mempengaruhi yang lain juga."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Juventus

Jose Maria Callejon (AFP/Filippo Monteforte)

Dua pekan lalu jadi kesempatan emas bagi Napoli untuk menjauh dari kejaran Juventus di klasemen. Akan tetapi, Napoli malah tumbang di tangan Bianconeri.

"Juventus? Mereka mengalahkan kami 1-0, tapi mereka tidak pantas mendapatkannya. Itu adalah kekalahan yang menyengat karena bagaimana hal itu terjadi dan juga karena kami memiliki kesempatan untuk benar-benar membedakan antara kami dan mereka, tapi kami tidak mendramatisirnya."

3 dari 3 halaman

Ambisi 2018

Callejon juga berbicara soal ambisinya untuk tahun 2018.

"Aku bermimpi musim panas yang indah, Scudetto dan kemudian Piala Dunia bersama Timnas Spanyol. Ada lima tim dalam perlombaan untuk Scudetto (Napoli, Inter, Juventus, Roma dan Lazio), kami semua berjarak delapan poin. Hampir semua game head-to-head telah dimainkan dan ini menggarisbawahi keseimbangan yang luar biasa," Callejon menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.