Sukses

Wenger Bantah Mesut Ozil Gabung Manchester United

Arsene Wenger membantah rumor kepindahan Mesut Ozil ke Manchester United.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah rumor kepindahan Mesut Ozil ke Manchester United. Wenger optimistis Ozil akan bertahan di Emirates Stadium.

Baca Juga

  • Kecewa dengan Barcelona, Ozil Kirim Kode ke Manchester United
  • Ozil Tidak Sabar Pindah ke Barcelona?
  • Arsenal Belum Menyerah Cegah Ozil ke MU

Masa depan Ozil di Arsenal menjadi tanda tanya karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018. Hingga saat ini, kedua pihak belum menyepakati kontrak baru.

Kondisi tersebut membuat pemain asal Jerman itu dikaitkan dengan sejumlah kesebelasan top Eropa seperti Manchester United dan Barcelona. The Red Devils dikabarkan telah menghubungi Arsenal untuk membeli Ozil pada bursa transfer musim dingin 2018.

Akan tetapi, Wenger mengaku belum menerima tawaran apa pun dari Manchester United. Manajer asal Prancis itu mengungkapkan Ozil bakal tetap di Arsenal, setidaknya hingga musim 2017-2018 usai.

"Seberapa dekat kami mencapai kontrak baru dengan Ozil? Saya tidak tahu, tetapi dia akan bertahan. Manchester United tidak pernah menghubungi kami, sehingga saya tidak tahu siapa yang mengeluarkan kabar tersebut," tutur Wenger seperti dilansir FourFourTwo.

"Berita itu karangan belaka. Saya yakin Ozil akan bertahan setidaknya hingga akhir musim. Saya berharap dia dan pemain lain bertahan. Jika Anda memberi tahu seorang pemain, saya akan mengatakan ya atau tidak," lanjut manajer berjuluk The Professor itu.

Arsenal membeli Mesut Ozil dari Real Madrid dengan banderol 42,3 juta poundsterling (Rp 769,92 miliar) pada bursa transfer musim panas 2013. Selama membela The Gunners, Ozil tampil dalam 175 pertandingan dengan koleksi 34 gol dan 62 assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.