Sukses

John Cena Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham

Liputan6.com, London - Bintang WWE, John Cena memberikan prediksi mengenai pertandingan Manchester City melawan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Sabtu (16/12/2017) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

John Cena saat ini sedang berada di London. Dia merupakan fans berat Tottenham Hotspur sejak 2008. Pegulat berusia 40 tahun itu optimistis Spurs bisa menghentikan rekor kemenangan Manchester City.

"Tottenham Hotspur bermain dalam waktu yang sama saat ada event WWE di London. Tapi, saya bisa menontonnya di stadion. Saya cukup beruntung bisa berjalan-jalan di lapangan," katanya, dikutip dari Sports Mole.

John Cena pun yakin Harry Kane dan kawan-kawan bakal mencuri tiga poin dari Manchester City. Pria asal Amerika Serikat itu menyebut Spurs bakal pulang dengan kemenangan 1-0.

"Saya yakin Spurs akan menghentikan rekor kemenangan mereka," ujar John Cena.

Tengah pekan ini, The Citizen, sebutan Manchester City, menang 4-0 atas Swansea City. Empat gol kemenangan The Citizen dicetak David Silva (dua gol), Kevin De Bruyne, dan Sergio Aguero. Itu kemenangan ke-15 beruntun Manchester City di Liga Inggris.

 

 

1 dari 2 halaman

Sukai London

Kekasih Nikki Bella itu melanjutkan, dia menyukai Spurs karena semangat para pemainnya yang mau bekerja keras. John Cena juga menyukai suasana kota London.

"Saya sangat menyukai Spurs karena berada di jantung kota. Ini mengingatkan saya pada stadion bisbol tua di tanah kelahiran saya, seperti bernostalgia saja," ujarnya mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester United Vs Stoke City
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Panasnya Perebutan Posisi Kedua