Sukses

Ini Pemain Idola Striker Muda Liverpool

Striker muda Liverpool, Dominic Solanke, menyebut Roberto Firmino sebagai pemain panutannya.

Liverpool - Striker Liverpool, Dominic Solanke, mengungkapkan siapa pemain yang menjadi panutannya dalam tim. Dia bukan Philippe Coutinho atau Jordan Henderson, melainkan Roberto Firmino.

Solanke mengatakan banyak mendapat masukan dari Firmino untuk meningkatkan performanya. "Roberto Firmino adalah pemain yang spesial. Ia tidak segan untuk berkomunikasi dengan saya, walaupun saya adalah pemain baru," ujar Solanke.

"Penting bagi saya untuk memerhatikan cara bermainnya. Dia telah memiliki pengalaman bermain bersama Liverpool. Dia mengerti bagaimana klub ini bermain. Dia adalah pemain yang tidak segan untuk mengutamakan kepentingan tim."

"Firmino adalah orang yang sangat mengutamakan teknis bermain. Dia memiliki teknik dan pergerakan yang sangat bagus. Dia bisa menebak arah bola dengan sangat baik," ungkap Solanke.

Liverpool mendatangkan Dominic Solanke setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir pada Juni 2017. Penyerang berusia 20 tahun tersebut dianggap sebagai calon striker masa depan timnas Inggris.

Solanke kerap dimainkan sebagai pelapis dari Firmino. Namun, Klopp tidak menutup kemungkinan untuk menduetkan kedua pemain tersebut pada masa mendatang.

Hingga pekan ke-17 Premier League, Solanke sudah tampil sebagai starter sebanyak dua kali dari 11 penampilan bersama Liverpool.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.