Sukses

Ini yang Buat Rizal Falconi Kian Terpacu saat Tampil di Bandung

Rizal Falconi mengaku selalu bersemangat saat tampil di GOR C-Tra Arena, Bandung.

Bandung - Forward Satria Muda Pertamina Jakarta, Rizal Falconi, mengaku selalu bersemangat saat bermain di C-Tra Arena. Atmosfer C-Tra Arena membuat semangatnya terbakar.

Baca Juga

  • INASGOC Gelar Festival di Museum Fatahillah
  • Laga Perdana IBL 2017, Satria Muda Sikat NSH
  • Bikin Aturan Baru, BWF Banjir Protes

Falconi menjadi pemain lokal Satria Muda yang tampil cemerlang saat menghadapi Hangtuah Sumatra Selatan pada seri kedua IBL 2017-2018 di C-Tra Arena, Jumat (15/12/2017). Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 12 poin dan membawa Satria Muda menang 91-63 atas Hangtuah Sumatra Selatan.

"Biasanya kalau bermain di Bandung memang selalu tampil bagus. Mungkin memang ada ikatan khusus dengan C-Tra Arena. Banyak penggemar yang memberikan dukungan di sini dan menjadi penyebab saya tampil bagus," ujar Rizal kepada Bola.com.

Permainan Falconi yang cemerlang di C-Tra Arena juga diakui pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh. "Falconi setiap tampil di Bandung selalu bermain bagus, mungkin karena dia pernah punya ikatan dengan C-Tra Arena," tutur Youbel.

Rizal Falconi saat ini tengah menjalani musim kedua bersama Satria Muda. Pebasket asal Pontianak tersebut direkrut dari Garuda Bandung pada awal musim IBL 2016-2017 bersama Muhammad Dhiya Ul'Haq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.