Sukses

Ini Skenario Mourinho untuk Mkhitaryan di MU

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya rela kehilangan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer musim dingin 2018. Dia dikabarkan bersedia meminjamkan sang pemain ke klub lain.

Nasib Mkhitaryan bersama Manchester United tidak menentu pada musim 2017-18. Setelah tampil apik pada musim perdananya, Mkhitaryan mengalami kemunduran performa.

Hal tersebut membuat ia terlempar dari skuat utama Manchester United. Mkhitaryan sudah tidak masuk skuat dalam empat laga Premier League terakhir yang dijalani The Red Devils.

Kondisi itu membuat Jose Mourinho melepas Mkhitaryan dengan status pinjaman pada Januari 2018. Namun, Mourinho menginginkan kompensasi yang sepadan, yaitu pertukaran pemain atau peminjaman dengan jaminan transfer.

Saat ini, Inter Milan disebut sebagai klub yang paling berminat untuk memboyong Mkhitaryan dari Manchester United. Klub asal Italia tersebut membuka peluang untuk pertukaran pemain dengan Manchester United.

Inter Milan siap menyerahkan Joao Mario yang dianggap kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. Selain itu, Joao Mario juga memiliki kedekatan dengan Jose Mourinho yang sama-sama berasal dari Portugal.

Namun, Manchester United masih menyimpan asa bisa merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan. Pemain asal Kroasia tersebut sempat menjadi incaran The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.