Sukses

Agen Tak Tutup Kemungkinan Icardi Hengkang ke Real Madrid

Real Madrid menginginkan Icardi setelah mengawali musim ini dengan mengecewakan.

Liputan6.com, Milan - Wanda Nara, agen sekaligus istri striker Inter Milan, Mauro Icardi, bicara soal rumor Real Madrid. Wanda tak menutup peluang Icardi bergabung dengan Los Blancos.

Seperti diketahui, kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Icardi terus berhembus. Los Blancos ingin mendatangkan striker Inter Milan tersebut ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer Januari 2018.

Bahkan, media di Spanyol mengklaim Icardi akan menjalani tes medis di Real Madrid pada akhir Desember 2017. Klub raksasa Spanyol itu telah menyetujui kesepakatan 92 juta euro dengan Icardi.

Real Madrid menginginkan Icardi setelah mengawali musim ini dengan mengecewakan. Mereka gagal mendapatkan pengganti yang sepadan setelah melepas Alvaro Morata dan James Rodriguez.

"Jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang Real Madrid. Saya tidak akan mengatakan iya atau tidak," ucap Wanda, dikutip dari Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertahan di Inter Milan

Model asal Argentina itu juga mengatakan, Icardi sangat mencintai Inter Milan. Striker berusia 24 tahun itu masih memiliki kontrak bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2021.

"Kami selalu berharap bisa sangat lama di Inter Milan. Tapi, itu semua tergantung klubnya," ujar mantan istri Maxi Lopez tersebut.

"Semuanya terserah kepada Icardi. Dia bisa tinggal di Inter Milan seumur hidupnya. Tapi, ada hal lain yang tidak kami ketahui, takdir maksud saya," kata Wanda menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.