Sukses

Sergio Ramos Siap Tampil Melawan Gremio

Abu Dhabi - Bek Real Madrid Sergio Ramos siap tampil melawan Gremio pada pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2017 melawan Gremio, Sabtu (16/12/2017).

Seperti diketahui, Ramos mengalami cedera pada bagian betisnya ketika mengikuti sesi latihan sebelum bertanding di Piala Dunia Antarklub. Situasi tersebut membuat Ramos dicadangkan ketika Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Al-Jazira.

"Saya merasa jauh lebih baik setelah merasakan ketidaknyamanan yang saya alami pada otot soleus dan kontraktur otot kecil pada bagian punggung dan leher. Saya telah berlatih tanpa masalah dan tersedia untuk mengikuti seleksi tim," kata Ramos seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (16/12/2017).

Kehadiran Sergio Ramos di jantung pertahanan tentu menjadi keuntungan tersendiri untuk Real Madrid. Andai dipilih menjadi starter, Ramos pun berjanji memberikan seluruh kemampuannya.

"Saya akan memberikan segalanya jika pelatih memilih saya untuk bermain. Saya akan berusaha menikmati pertandingan besar ini dan Anda harus memberikan lebih banyak usaha untuk memenangi pertandingan," ucap pemain berpaspor Spanyol itu.

Pertemuan nanti menjadi yang pertama untuk Real Madrid dan Gremio di semua kompetisi. Andai Los Blancos juara, maka trofi Piala Dunia Antarklub 2017 tersebut akan menjadi edisi ketiga buat Sergio Ramos setelah memenangi edisi 2014 dan 2016.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.