Sukses

Morata Siap Bela Chelsea Lagi

Morata sempat absen membela Chelsea karena cedera punggung.

Liputan6.com, London- Chelsea mendapat kabar baik di tengah jadwal padat di penghujung tahun 2017. Striker Alvaro Morata sudah bisa dimainkan kembali oleh manajer Antonio Conte. 

Eks pemain Juventus itu mengalami masalah pada punggungnya sehingga absen saat Chelsea menang 3-1 atas Huddersfield Town pertengahan pekan ini. Sempat muncul kabar Morata juga absen di laga melawan Southampton akhir pekan ini. 

Namun ternyata Morata sudah siap bermain lagi walau masih merasakan sedikit sakit di punggungnya. Conte memastikan Morata siap diturunkan.

Meski demikian Conte tak menjanjikan Morata akan langsung dimainkan sebagai starter ketika Chelsea berhadapan dengan Southampton.

"Ini lebih baik. Dia berlatih bersama kami dua hari ini. Dia masih merasakan sakit tapi dia bertarung untuk pertandingan besok," ujar Conte seperti diberitakan Sportsmole.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertajam

Kembalinya Morata jadi kabar bagus bagi Chelsea. Pria Spanyol itu merupakan penyerang tersubur yang dimiliki Chelsea saat ini.

Morata sudah membukukan 10 gol dan memberikan empat assists dalam 22 pertandingan bersama CHelsea musim ini.

3 dari 3 halaman

Pakai False Nine

Selebrasi Morata (AP)Saat Morata absennya, Conte membuat kejutan dengan memainkan Eden Hazard sebagai false nine. Padahal Chelsea masih punya Michy Batshuayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.