Sukses

Top 10 Berita Bola: Dualisme di Tim Yamaha

Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Jumat.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales menciptakan masalah di tim Movistar Yamaha. Dualisme ini memusingkan Yamaha untuk pengembangan motor M1.

Berikut mengenai dualisme di tim Movistar Yamaha ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (15/12/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. MotoGP: Rossi dan Vinales Ciptakan Dualisme di Yamaha

Dualisme yang diciptakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di tahun pertama pada MotoGP 2017 telah menyebabkan tim Movistar Yamaha berada dalam posisi terjepit. Ini terkait proyek pengembangan motor M1.

Ini tidak ada sangkut pautnya dengan egoisme pembalap papan atas MotoGP itu, tapi ini lebih kepada tingkat teknis. Akibatnya, perkembangan motor M1 di musim ini terlihat sangat lamban. Baca selengkapnya disini.

2. Hadapi Islandia, Timnas Indonesia Hanya Persiapan Singkat

Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Islandia di laga persahabatan 14 Januari 2018. Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan, persiapan menghadapi laga itu baru akan dilakukan sejak 12 Januari nanti.

Berkumpul hanya dua hari sebelum laga berlangsung, hal itu tergolong singkat. Namun, Bima mengaku memiliki alasan, karena sebelumnya beberapa pemain kemungkinan juga dibawa saat Indonesia Selection menghadapi Islandai pada 11 Januari 2018. Baca selengkapnya disini.

3. Jadwal Real Madrid Vs Gremio di Final Piala Dunia Antarklub

Real Madrid sukses memastikan diri melangkah ke final Piala Dunia Antarklub 2017 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Kepastian itu mereka dapat usai mengalahkan klub tuan rumah, Al Jazira 2-1.

Kini, Los Blancos harus berhadapan dengan wakil Brasil, Gremio. Juara Libertatores itu lolos ke final, setelah di laga semifinal sebelumnya mengalahkan klub Meksiko Pacheco. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. 5 Pemain yang Terlalu Cepat Dijual Inter Milan

5. Gelar Latihan Perdana, Gomez Masih Kesulitan Nilai Skuat Persib

6. Lumat Hellas Verona, AC Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia

7. Tak Lagi Juara, Valentino Rossi Masih Rajanya Media Sosial

8. Hasil Pekan ke-17 Premier League: Manchester City Menang Besar

9. Duel di Liga Europa, Ludogorets Tidak Takut AC Milan

10. Zidane Sudah Setuju Real Madrid Boyong Courtois

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.