Sukses

Ancelotti Gantikan Conte Latih Chelsea?

Ancelotti disiapkan jadi pengganti Conte di Chelsea.

Liputan6.com, London- Pelatih senior Carlo Ancelotti dikabarkan akan kembali melatih Chelsea tahun 2018 nanti. Ancelotti disiapkan manajemen The Blues untuk menggantikan Antonio Conte.

Menurut laporan Daily Record, petinggi Chelsea sudah menghubungi Ancelotti. Mantan arsitek AC Milan itu menjadi pilihan pertama Chelsea untuk menggantikan Conte. 

Conte diperkirakan tidak akan bertahan lama di Chelsea. Eks arsitek Juventus itu kemungkinan pergi akhir musim nanti guna kembali melatih di Italia.

Chelsea dan Conte malah kemungkinan akan bercerai lebih awal. Conte terancam dipecat jika Chelsea meraih hasil negatif saat bertemu Barcelona di 16 besar Liga Champions.

Hubungan Conte dengan petinggi Chelsea memang kurang harmonis di musim ini. Chelsea gagal mendatangkan beberapa pemain yang diminta oleh Conte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpuruk

Carlo Ancelotti (AFP)Akibat permintaan tak dipenuhi, Conte gagal mengulangi prestasi apik seperti musim lalu. Saat ini Chelsea terancam gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

The Blues masih tertahan di posisi tiga klasemen. Mereka terpaut 14 angka dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen dan belum tersentuh kekalahan.

3 dari 3 halaman

Sudah Pernah Latih Chelsea

Carlo Ancelotti (AFP)Ancelotti bukan sosok asing bagi pendukung Chelsea. Dia pernah menukangi The Blues sebelumnya. Ancelotti sukses memberikan dua gelar untuk Chelsea, Liga Inggris dan Piala FA di musim 2009-2010.

Namun semusim kemudian Ancelotti dipecat oleh Roman Abramovich. Saat ini Ancelotti tengah menganggur usai dipecat Bayern Munchen awal musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.