Sukses

Istri Striker Inter Milan Jawab Rumor ke Real Madrid

Wanda Nara tidak menutup kemungkinan Mauro Icardi akan meninggalkan Inter Milan suatu saat nanti.

Liputan6.com, Milan - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali menanggapi soal kabar ketertarikan Real Madrid terhadap suaminya yang merupakan striker Inter Milan. Menurutnya, saat ini Icardi tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan I Nerazzuri.

Meski demikian, secara tersirat Wanda tak menutup kemungkinan bahwa suaminya bisa saja hengkang dari Inter Milan suatu saat nanti. "Kami selalu berharap bisa bertahan di Inter. Itu tergantung klub," ujar Wanda seperti dilansir Football Italia, Sabtu (16/12/2017).

Dalam sebulan terakhir, Real Madrid gencar dikabarkan ingin merekrut Icardi. Raksasa Spanyol itu bermaksud mengatasi krisis di lini depan mereka musim ini.

Bahkan, media-media Spanyol mengklaim bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan. Icardi pun dikabarkan akan segera tes medis dalam waktu dekat.

"Saya tidak tahu apapun tentang Real Madrid, jadi saya tidak akan mengatakan tidak dan saya juga tak akan mengatakan ya. Jika bergantung Icardi, dia maunya selamanya di Inter Milan. Tapi, kan ada hal yang tidak kita ketahui,” lanjut Wanda, yang juga merupakan agen Icardi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Icardi Heran

Striker Inter Milan Mauro Icardi. (AFP/Miguel Medina)

Icardi sendiri heran mendengar rumor tentang dirinya yang dikabarkan bakal menjalani tes medis. Rumor tersebut menurutnya terlalu berlebihan dan mengada-ada.

"Tes medis bersama Real Madrid? Itu omong kosong. Ini bukan saatnya membahas hal-hal seperti itu. Apalagi bukan saya yang membikin rumor tersebut berkembang. Saya belum kepikiran ke arah sana," tegas striker asal Argentina itu.

Penyerang yang telah mengemas 16 gol dalam 16 laga di Serie A itu mengaku ingin meraih prestasi bersama I Nerazzuri. "Saya tidak kekurangan apapun bersama Inter. Kami memuncaki klasemen, dan saya top skorer. Apalagi coba yang kurang," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Harapan Klub

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Hal senada juga disampaikan Wakil Presiden Inter Milan, yang juga merupakan legenda klub, Javier Zanetti. Zanetti yakin Icardi tidak akan pergi karena ia mencintai Inter Milan.

"Saya ikut senang dengan penampilan Mauro. Dia bergabung dengan Inter sejak usia muda, dan dia selalu tampil profesional," kata mantan kapten Inter Milan itu.

"Sekarang dia menunjukkan kemampuannya. Suporter juga senang dengan kontribusinya dan kami berharap dia bertahan selama mungkin di sini," ujar Zanetti.

Sejak diboyong dari Sampdoria pada 2013, Icardi tercatat sudah mencetak 94 gol dalam 163 penampilan untuk Inter. Bahkan, di musim 2014/2015, ia sempat menjadi top skorer dengan 22 gol.

"Mauro dan keluarganya bahagia di Milan. Dia juga kapten klub dan ingin terlibat petualangan panjang di sini," tandas Zanetti. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.