Sukses

Top 10 Berita Bola: Kepuasan Gomez pada Pemain Muda Persib

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sudah mulai bekerja.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sudah mulai bekerja. Dalam latihan Jumat kemarin, Gomez menyertakan tujuh pemain muda Persib .

Ketujuh pemain tersebut adalah M. Wildan, Asep Saepul, Jeni Jatnika, Tri Wahyudi, Ilham Qolba, Arya Nugraha dan Indra Mustafa. Performa ketujuh pemain muda tersebut pun memuaskan Mario Gomez.

Berita terkait latihanPersib ini masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Persib, ada juga berita rumor transfer Neymar ke Real Madrid.

Bahkan kabarnya, Real Madrid telah mencapai kata sepakat dengan gelandang yang bermain bagi PSG tersebut. Rumornya, Neymar sendiri memang berhasrat untuk bergabung ke Real Madrid.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gomez Puas dengan Kualitas Pemain Muda Persib

Sebanyak 7 pemain muda dari Diklat Persib Bandung sengaja diikutsertakan dalam dua kali sesi latihan tim senior. Ini dilakukan demi melengkapi skuat yang baru mulai bergabung pada pekan depan.

Ketujuh pemain tersebut yaitu M. Wildan, Asep Saepul, Jeni Jatnika, Tri Wahyudi, Ilham Qolba, Arya Nugraha dan Indra Mustafa.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Real Madrid dan Neymar Capai Kesepakatan?

Rumor tentang Real Madrid mendapatkan Neymar masih terus berhembus kencang. Meski belum semusim bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), bintang asal Brasil itu dikabarkan masih antusias bermain untuk Los Blancos.

Laporan Daily Star, Kamis (14/12/2017), menyebutkan Neymar telah menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid. Tetapi, ia baru hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Selengkapnya cek di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Seramnya Suasana Sepak Bola Tarkam di Kawasan Kumuh Brasil

Bermain sepak bola di bawah todongan senjata? Tentu bukan aktivitas yang menyenangkan.

Meski laras senapan tidak langsung mengarah kepada para pemain, kehadiran senjata api di pinggir lapangan terkadang sudah membuat suasana tidak nyaman selama pertandingan.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 selengkapnya

4. 3 Calon Pengganti Paulo Dybala di Juventus

5. MU Dapatkan Bale di Musim Panas 2018?

6. Renato Gaucho Sebut Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo

7. Ekspansi, NBA Pilih Mexico City Ketimbang Eropa

8. Saran dari Matic untuk Pemain Muda MU

9. Kisah Pengkhianatan Cinta Panaskan Duel Inter Milan Vs Udinese

10. AC Milan Terancam Tak Bisa Jual Beli Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.