Sukses

Pindah Bali United, Spaso Bohongi Bek Timnas

Liputan6.com, Denpasar - Ada cerita menarik di balik kepindahan Ilija Spasojevic ke Bali United. Ternyata striker timnas Indonesia itu sempat berbohong soal masa depannya pada pemain Serdadu Tridatu, Ricky Fajrin.

Spasojevic sukses membawa Bhayangkara FC musim lalu. Namanya pun menjadi rebutan banyak klub pada bursa transfer kali ini.

Tetapi pemain dengan panggilan Spaso ini akhirnya memilih Bali United. Bahkan ia mau mengikat kontrak tiga tahun di sana.

Menariknya, Spaso mengaku mendapat tawaran dari Bali United sudah agak lama. Apalagi Bali United akhirnya kehilangan Sylvano Comvalius.

Namun Spaso sendiri merahasiakan proses negosiasinya. Termasuk tak mau berbicara dengan Ricky yang bertemu saat membela timnas beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Spaso

"Ya, ketika pembubaran pemain timnas Indonesia, Ricky datang ke saya untuk berkata sampai jumpa lagi. Lalu saya menjawab bila kita akan berjumpa lebih cepat tanpa menunggu berkumpul di timnas," ujar Spaso seperti dilansir Bali United.

"Ricky memang sempat bingung, namun dengan cepat ia langsung berkata bila ia mengerti maksud saya," kata Spaso sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Alasan Pindah

Di sisi lain, Spaso menjelaskan alasannya bergabung ke Bali United. Pemain naturalisasi itu menilai Bali United sebagai klub yang paling tepat mewujudkan ambisinya.

"Visi dan misi manajemen Bali United sangat luar biasa. Saya yakin masa depan klub ini akan sangat cerah ke depannya. Saya juga ingin jadi bagian dari kesuksesan Bali United di masa yang akan datang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.