Sukses

Momen Ilija Spasojevic Membuat Ricky Fajrin Bingung di Timnas

Ilija Spasojevic mengungkap pernah membuat Ricky Fajrin kebingungan dengan ucapannya saat berada di Timnas Indonesia.

Jakarta - Striker anyar Bali United, Ilija Spasojevic, mengungkap sempat membuat Ricky Fajrin kebingungan ketika akan berpisah bersama rekan-rekan di Timnas Indonesia seusai mengikuti Aceh World Solidarity Cup 2017 di Banda Aceh.

Saat itu, Ilija Spasojevic sudah membulatkan tekad bergabung dengan Bali United, klub Ricky Fajrin, meski belum ada pemberitaan terkait kepindahan tersebut.

Baca Juga

  • Ilija Spasojevic Jadi Target Bali United sejak Comvalius Pergi
  • 5 Kelemahan Timnas Indonesia di Tsunami Cup
  • Timnas Indonesia Punya Banyak PR Setelah Takluk dari Kyrgystan

Spasojevic menceritakan sembari bersalaman dengan Ricky Fajrin sebelum pemain Timnas Indonesia kembali ke klub masing-masing, ia juga melontarkan kata-kata yang sempat membuat bek kiri Bali United itu bingung. 

"Ya, saat pembubaran pemain Timnas Indonesia, Ricky datang kepada saya untuk mangatakan sampai jumpa lagi. Kemudian saya menjawab jika kami akan berjumpa lebih cepat tanpa menunggu berkumpul di timnas dulu. Ricky sempat bingung, namun dengan cepat ia mengaku mengerti apa yang saya maksud," ujar Spasojevic seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

Kini, Spasojevic resmi gabung Bali United. Striker naturalisasi asal Montenegro ini sudah mengikuti sesi latihan perdana bersama Serdadu Tridatu di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, pada Jumat (15/12/2017) pagi.

Pemain yang datang setelah membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017 itu diharapkan bisa segera beradaptasi dengan permainan Serdadu Tridatu.

Namun, proses adaptasi bagi Spasojevic bukan hal yang sulit. Spasojevic tercatat sukses membawa tiga tim yang berbeda menjadi juara dalam tiga tahun terakhir, yakni bersama Persib Bandung pada 2015, Melaka United pada 2016, dan Bhayangkara FC pada 2017.

Selain itu, ada Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni, tiga pemain Bali United yang sudah cukup mengenal Spasojevic di Timnas Indonesia.

Selain itu, ada pula Fadil Sausu yang pernah bermain bersama Spasojevic di Mitra Kukar. Kemudian ada Muhammad Taufiq, Dias Angga, dan Yandi Sofyan, yang pernah bersama Spasojevic di Persib. Keberadaan pemain-pemain tersebut diyakini akan membuat striker Timnas Indonesia itu sama sekali tidak akan menemui kesulitan untuk beradaptasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.