Sukses

Donnarumma Ingin Hengkang, AC Milan Kirim Sinyal untuk Juventus

Juventus masih aktif mengejar kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, kembali menjadi pusat perhatian di Serie A selama beberapa hari terakhir. Ini dipicu soal rumor pemain berusia 18 tahun itu, yang ingin hengkang dari AC Milan.

Kabar ini sontak membuat kecewa suporter AC Milan. Saat berlangsung laga Milan kontra Hellas Verona, para penggemar klub membentangkan spanduk yang meminta kepergiannya.

Situasi ini sepertinya akan dimanfaatkan Juventus. Seperti diketahui, Juve telah lama mengejar Donnarumma, karena mereka ingin membawa pengganti yang tepat untuk Gigi Buffon.

Si Nyonya Tua telah mengendus masalah Donnarumma. Namun, tawaran mereka juga belum meyakinkan pemain tersebut agar mau berganti seragam.

Selain itu, pelatih AC Milan Gattuso juga terlihat tidak akan menjual Donnarumma ke klub Italia lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Peluang

Gianluigi Donnarumma dikabarkan kembali tidak betah di AC MIlan (CARLO HERMANN / AFP)

Namun, sebuah jalan keluar untuk merekrut Donnarumma mulai terbuka. Itu setelah CEO AC Milan Marco Fassone mengklaim bahwa klub bersedia mendengarkan tawaran jika sang pemain sendiri mengungkapkan keinginan untuk pergi.

Menurut kabar terakhir, kiper berusia 18 tahun itu dibanderol seharga 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

3 dari 3 halaman

Tak Senang

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, (AP/Luca Bruno)

Musim ini, Donnarumma sudah membuat 22 penampilan untuk Rossoneri. Donnarumma baru memperpanjang kontraknya dengan AC Milan pada musim panas lalu.

Ia diikat hingga Juni 2021, dan gajinya juga naik menjadi 6,5 juta euro. Akan tetapi, agennya, Mino Raiola tidak senang dengan kesepakatan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.