Sukses

Istri Seksi Buka Peluang Bintang Inter Pindah ke Real Madrid

Manajemen Real Madrid sudah menyiapkan proposal untuk Icardi.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid terus menggoda kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Los Blancos tertarik memboyongnya dalam waktu dekat untuk mempertajam lini serang.

Inter saat ini kekurangan stok bomber haus gol usai kepergian Alvaro Morata ke Chelsea.

Kabarnya, manajemen Real Madrid sudah menyiapkan proposal untuk Icardi. Mereka rela menggelontorkan dana sampai 100 juta euro untuk menebus pemain asal Argentina tersebut.

Icardi secara pribadi, sempat menjawab isu yang marak beredar tersebut. Dia menyatakan masih setia dan fokus bersama Nerazzurri.

Namun, istri yang juga bertindak sebagai agen Icardi, Wanda Nara, kini malah membuka peluang buat Real Madrid. Dia tidak menampik kemungkinan Icardi pindah dari Inter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Klub

Mauro Icardi (kanan), Wanda Nara (tengah) dan Maxi Lopez (101greatgoals)

Wanda yang juga berprofesi sebagai model panas mengisyaratkan soal kepindahannya ke klub lain.

"Kami memang berharap bisa bertahan di Inter. Tapi itu tergantung klub," kata Wanda, dikutip Football Italia.

"Saya tak tahu soal Madrid, jadi saya tidak bisa mengatakan ''ya' atau 'tidak'. Jika terserah Icardi, maka dia akan bertahan, tapi ada beberapa hal yang kami tidak ketahui," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Negoisasi

Wanda Nara - Mauro Icardi - 101greatgoals

Wanda menjadi agen Icardi dalam dua tahun terakhir. Wanita berambut pirang itu mengatur segala urusan sang suami, termasuk negosiasi kontrak.

Pada awal musim, Wanda sukses menuntut Inter untuk memberikan kontrak baru sekaligus kenaikan gaji buat Icardi. Dia sempat menakut-nakuti La Beneamata dengan menawarkan jasa sang suami kepada beberapa klub papan atas Eropa.

Malah dia mengaku sempat membuka pembicaraan dengan rival abadi Inter di Serie A, Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.