Sukses

Susunan Pemain Chelsea Vs Southampton: Hazard Ujung Tombak

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak menurunkan Alvaro Morata

Liputan6.com, Jakarta Chelsea akan menjamu Southampton di laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu malam (16/12/2017). The Blues wajib menang demi menjaga posisi di papan atas klasemen Liga Inggris.

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak menurunkan Alvaro Morata yang mengalami cedera. Begitu juga bek andalannya David Luiz yang mengalami kondisi serupa.

Conte tetap menerapkan pola 3-4-2-1. Kali ini Eden Hazard jadi andalan di lini depan.

Untuk menopang pergerakan Hazard, Conte mempercayakan pada Willian dan Pedro. Di lini tengah ada Cesc Fabregas dan N'Golo Kante.

Tanpa David Luiz, lini belakang Chelsea ditempati G. Cahill, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, dan Andreas Christensen. Mereka akan mengawal gawang Thibaut Courtois dari tekanan lawan.

Pola hampir sama diterapkan pelatih Southampton M. Pellegrino. M. Gabbiadini jadi ujung tombak mereka untuk mendobrak pertahanan Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (AFP/Oli Scarff)

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois, G. Cahill, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Willian, Victor Moses, Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko, N'Golo Kante, Pedro Rodriguez,

Southampton: Fraser Forster, Ryan Bertrand, Maya Yoshida, Cédric Soares, Jack Stephens, Pierre-Emile Hojbjerg, Oriol Romeu, Nathan Redmond, W. Hoedt, James Ward-Prowse, M. Gabbiadini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.
    Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.

    Southampton FC

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris