Sukses

Bologna Akan Sulitkan Juventus

Roberto Donadoni ingin skuat Bologna berikan perlawanan habis-habiskan saat bertanding melawan Juventus.

- Pelatih Bologna, Roberto Donadoni, memastikan kalau Juventus akan menemui kesulitan ketika bertanding melawan anak asuhnya pada laga pekan ke-17 Serie A Italia.

Bologna yang saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen Serie A harus menjamu Juventus yang berada di posisi tiga besar. Namun, Bologna tak ingin begitu saja menyerah dari Juventus di depan penggemar mereka.

Donadoni menegaskan meski tim asuhannya jauh berada di bawah [Juventus](3197714 ""), tapi bisa dipastikan tim tuan rumah akan membuat Paulo Dybala dkk. merasakan hari yang buruk di Stadion Renato Dall'Ara.

"Hanya Palacio yang tidak bisa bermain, tapi pemain lain sudah pulih dan siap bermain. Kami menghadapi tim besar degnan pemain hebat, tapi selalu bagus untuk mengukur diri sendiri menghadapi tim papan atas," ujar Donadoni seperti dilansir Football Italia.

"Kami ingin membuktikan diri dan membatasi efektivitas Juventus semaksimal mungkin. Pada saat yang sama, saya ingin anak-anak saya percaya diri dan memainkan sepak bola terbuka tanpa hanya memikirkan untuk menghentikan permainan Juventus," lanjutnya.

Setelah terakhir kalinya hanya bermain imbang di laga kandang saat menjamu Cagliari, Bologna tentu berharap bisa memberikan kemenangan untuk para pendukungya. Terutama saat Juventus datang dengan beberapa pemain harus absen.

Stephan Lichtsteiner dan Benedikt Howedes dipastikan tidak akan mengawal lini bertahan Juventus karena cedera. Sementara itu, Bologna bisa memanfaatkan rentannya lini pertahanan Juventus yang kemungkinan juga tidak akan diperkuat oleh Gianluigi Buffon dan Giorgio Chellini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.