Sukses

Bucks Vs Rockets: Misi Berat Tim Tamu

Houston Rockets akan menjamu Milwaukee Bucks pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018.

Houston - Milwaukee Bucks dihadapkan pada partai berat pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Sabtu (16/12/2017) waktu setempat atau Minggu (17/12/2017) WIB. Mereka harus bertandang ke Toyota Center, kandang dari Houston Rockets.

Tuan rumah baru saja mencetak rekor 12 kemenangan beruntun pada ajang NBA. Rekor ini diyakini bakal terus berlanjut jika melihat statistik performa kedua tim. 

Baca Juga

  • Klasemen NBA 2017-2018
  • NBA: Gilas Spurs, Rockets Cetak Rekor 12 Kemenangan Beruntun
  • NBA: Bulls Raih 5 Kemenangan Beruntun Usai Tekuk Bucks

Trio Eric Gordon, James Harden dan Chris Paul tetap jadi tumpuan Rockets. Paul mendapat tugas lebih berat setelah Mbah a Moute belum juga pulih dari cedera.

Pelatih Rockets, Mike D'Antoni menilai timnya bisa menggaransi kemenangan jika ketiga pemain tersebut tampil di lapangan.

"Ini adalah sesuatu yang kami ingin lihat, karena akan ada banyak pertandingan yang kami selesaikan dengan ketiga pemain ini. Ketika Anda memiliki Eric, James dan Chris, akan sulit untuk mendapat hasil buruk," kara D'Antoni.

Tuan rumah memang lebih diunggulkan. Performa Rockets sejauh ini bisa dikatakan sangat luar biasa.

Berbanding terbalik dengan tim tamu. Dalam 27 pertandingan, Bucks sudah kalah 12 kali. Mereka bahkan berstatus sebagai satu di antara tim dengan pertahanan terburuk musim ini.

"Kami harus melakukan pekerjaan dengan lebih baik di lini pertahanan dan hanya perlu bermain lebih keras. Itu kuncinya untuk melakukan pekerjaan dengan baik, dan sekarang kami jauh dari itu," tutur forward Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Sial buat Bucks, mereka harus kehilangan sejumlah pilar pada pertandingan kontra Houston Rockets. Matthew Dellavedova, Jabari Parker, Tony Snell, Jason Terry, dan Mirza Teletovic diberitakan bakal absen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.