Sukses

Tim BNI Proliga Resmi Diperkenalkan

Tim BNI Proliga untuk putra dan putri sudah siap untuk menjuarai Proliga 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI untuk pertama resmi memperkenalkan Tim Voli BNI Proliga 2018 untuk Putra dan Putri. Tim ini diperkenalkan ke publik oleh Manajer Tim Loudry Maspaitela di kantor pusat BNI Jakarta, Jumat (15/12/2017) sebagai bagian dari acara Year End Celebration (YEC) 2017.

Turut hadir dalam acara perkenalan Tim BNI Proliga Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Jajaran Komisaris BNI, dan Jajaran Direksi BNI. Tim ini dipersiapkan untuk mengikuti Proliga 2018 yang bakal digelar pada Januari hingga April 2018 mendatang.

TIM BNI Proliga membidik juara di Proliga 2018. Manajer tim Proliga BNI Loudry Maspaitela yakin dua tim putra dan putri bakal berprestasi maksimal.

"Dalam rangka merayakan akhir tahun 2017, saya ingin memperkenalkan seluruh anggota tim proliga BNI untuk 2018. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Direksi BNI yang selalu memberikan dukungan, semoga tim Proliga BNI dapat meraih gelar juara Proliga 2018," ujarnya Loudry seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Proliga 2018 akan tetap diikuti tujuh tim putri dan enam putra. Kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia itu akan digelar di delapan kota.

Proliga edisi ke-17 bakal dimulai di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), 19-21 Januari 2018, dan ditutup di GOR Among Rogo Yogyakarta, 15 April 2018.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuan Rumah Lainnya

Manajer Tim voli BNI Proliga, Loudry Maspaitella saat memperkenalkan tim voli putra dan putri (istimewa)

Kota lainnya yang akan menjadi tempat pelaksana adalah Batam (26-28 Januari) dengan tuan rumah Jakarta Elektrik PLN. Kemudian Gresik Petrokimia di Gresik (2-4 Februari).

Sementara untuk putaran kedua, akan berlangsung 2-4 Maret di Denpasar, Bali, dengan tuan rumah Jakarta BNI Proliga. Di Palembang dengan tuan rumah Palembang Bank SumselBabel, 9-11 Maret. Sedangkan akhir putaran kedua berlangsung di Bandung 16-18 Maret dengan tuan rumah Bandung Bank BJB Pakuan.

Untuk final four Proliga, dengan tuan rumah PP, PBVSI, putaran pertama berlangsung di Malang, 30 Maret - 1April. Sedangkan untuk putaran kedua digelar di Semarang atau Solo, 6-8 April. Semenara final di Yogyakarta, 15 April.

3 dari 3 halaman

Tim Peserta

Putra:

1. Jakarta Pertamina Energi

2. Palembang Bank SumselBabel

3. Jakarta BNI Taplus/BNI Proliga

4. Surabaya Bhayangkara Samator

5. Jakarta Elektrik PLN

6. Bekasi BVN

 

Putri:

1. Jakarta Elektrik PLN

2. Jakarta Pertamina Energi

3. Jakarta Popsivo PLN

4. Gresik Petrokimia

5. Bandung Bank BJB Pakuan

6. Jakarta BNI Taplus/ BNI Proliga

7. Bekasi BVN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.