Sukses

Udinese Beri Inter Milan Kekalahan Pertama Musim Ini

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tumbang. Mauro Icardi dan kawan-kawan menyerah 1-3 di tangan tamunya Udinese pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/12/2017).

 

Baru 14 menit laga berjalan, Inter Milan dikejutkan oleh gol Kevin Lasagna. Umpan matang Silvan Widmer sukses disontek Lasagna ke gawang Samir Handanovic.

Selang satu menit, Inter langsung bereaksi. Icardi berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Usai menerima umpan Antonio Candreva, Icardi melepaskan tendangan voli yang memaksa skor jadi imbang 1-1.

Menit 62, Udinese kembali unggul. Adalah Rodrigo De Paul yang sukses menjebol gawang tuan rumah dari titik penalti. Wasit menujuk titik putih setelah Davide Santon melakukan handball di kotak terlarang. Skor jadi 2-1 untuk Udinese.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Bangkit

Inter Milan vs Udinese (Twitter Inter)

Usai gol itu, Inter bemain habis-habisan. Namun, bukannya mencetak gol, La Beneamata malah kecolongan lagi oleh gol Antonin Barak yang sukses meneruskan umpan Jakub Jankto. Skor jadi 3-1 untuk Udinese dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Ini adalah kekalahan perdana Inter Milan musim ini. Akibat kekalahan ini, Inter yang berada di puncak klasemen dengan 40 poin terancam turun peringkat jika Napoli sukses mengalahkan Torino, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon (Karamoh 69); Vecino (Eder 78), Borja Valero; Candreva, Brozovic (Gagliardini 53), Perisic; Icardi

Udinese: Bizzarri; Larsen, Danilo, Nuytinck; Widmer, Barak, Fofana (Behrami 74), Jankto, Ali Adnan; De Paul (Hallfredsson 88), Lasagna (Perica 78)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.