Sukses

Bayern Munchen Tundukkan Stuttgart

- Bayern Munchen meraih kemenangan atas Stuttgart setelah mengakhiri laga pekan ke-17 Bundesliga dengan skor 1-0. Gol tunggal pada laga tersebut dicetak Thomas Muller.

Bayern Munchen mengincar kemenangan terakhir pada tahun 2017 di kompetisi Bundesliga. Laga ini menjadi laga terakhir Bundesliga bagi kedua klub pada tahun 2017. Setelah ini, Bundesliga akan jeda musim dingin.

Motivasi tersebut membuat kedua tim tampil habis-habisan, layaknya laga final. Namun, kedua klub bermain sama kuat pada babak pertama. Skor 0—0 mengakhiri paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, permainan Bayern Munchen mulai berkembang. Masuknya Thomas Muller yang menggantikan Corentin Tolisso pada menit ke-65 membawa berkah bagi Die Roten.

Thomas Muller membobol gawang Stuttgart pada menit ke-79 setelah mendapatkan umpan dari Kingsley Coman.

Stuttgart mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan pada injury time. Pelanggaran yang dilakukan Sven Ulreich menghasilkan tendangan penalti bagi Stuttgart.

Namun, Chadrac Akolo gagal memaksimalkan peluang tersebut setelah penaltinya tidak bisa menembus gawang Bayern Munchen. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Hasil tersebut mengukuhkan posisi Bayern Munchen di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin, sedangkan Stuttgart berada di posisi ke-14 dan hanya berjarak dua poin dari zona merah.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.