Sukses

Rider Ini Berambisi Sabet Gelar Juara Honda Dream Cup di Surabaya

Seri terakhir Honda Dream Cup bakal berlansung di Surabaya pada Minggu (17/12/2017).

Surabaya - Pebalap Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya, Fitriansyah Kete, mengaku optimistis dapat memenangi Honda Dream Cup 2017 Surabaya. Dia yakin bisa menyegel gelar juara di Surabaya.

Baca Juga

Fitriansyah Kete mencatatkan rekor impresif pada Honda Dream Cup 2017. Pebalap asal Kalimantan tersebut memenangi lima dari enam race yang sudah dilombakan.

Tak pelak sang pebalap memiliki kans untuk keluar sebagai juara umum jika berhasil memenangi putaran terakhir di Surabaya.

"Saya optimistis dapat memenangi balapan di Surabaya. Semua orang di tim sudah berusaha maksimal termasuk mekanik. Intinya, saya siap kerja keras untuk sponsor, mekanik dan kru," ujar Kete.

Meski begitu, Kete menilai memenangi balapan tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Sang pebalap menilai seluruh kemungkinan masih dapat terjadi pada putaran terakhir Honda Dream Cup 2017.

"Saya akan berusaha tampil maksimal. Namun, sirkuit yang baru diaspal sedikit menyulitkan. Motor menjadi sulit dikendalikan karena licin," imbuh pebalap 30 tahun tersebut.

Saat ini, Fitriansyah Kete menempati posisi pertama klasemen sementara Honda Dream Cup 2017 kelas Bebek 150cc tune up speed dengan mengumpulkan 125 poin. Adapun Sigit PD menguntit di peringkat kedua dengan mengoleksi 87 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.