Sukses

Klopp Akui Sturridge 'Ban Serep' Lini Depan Liverpool

Liverpool punya lini depan maut, Sturridge punya masalah kebugaran fisik.

Liputan6.com, Liverpool - Daniel Sturridge siap untuk hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengakui bahwa Sturridge "ban serep" di lini depan.

Seperti dilansir The Mirror, Sturridge tengah mencari klub yang tepat sebagai pelabuhan berikutnya. Sayangnya, Liverpool juga belum menerima tawaran yang cocok untuk mantan penyerang Chelsea itu.

Lini depan Liverpool punya deretan pemain berbahaya, seperti Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Sturridge hanya bermain bila satu atau dua dari para pemain itu absen.

"Secara fisik, Daniel saat ini dalam kondisi terbaiknya sejak saya datang. Tapi, sejujurnya, ada beberapa pemain di posisinya yang tidak seburuk itu," jelas Klopp, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lampu Hijau

Keinginan Sturridge pindah sudah mendapat lampu hijau dari pelatih asal Jerman tersebut. Klopp tidak akan menahan Sturridge, tapi tenaga penyerang asal Inggris itu bisa dibutuhkan Liverpool suatu saat.

Selain itu, Sturridge juga ingin berjuang memperebutkan tempat di skuat timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Bermain secara reguler akan membuka kesempatan lebih besar dipanggil The Three Lions.

"Saat ini, tidak akan yang benar-benar bisa dikatakan tentang jendela transfer, karena besok mungkin ada satu pemain cedera dan Daniel bisa bermain untuk lima atau enam laga berikutnya," terang Klopp.

3 dari 3 halaman

Lawan Bournemouth

Liverpool malam ini WIB akan menyambangi markas Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris. Philippe Coutinho dan kawan-kawan saat ini menempati posisi keenam dan berpotensi naik ke peringkat keempat jika bisa mengalahkan Bournemouth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.