Sukses

Jurgen Klopp Sanggah Liverpool Datangkan Naby Keita

Jurgen Klopp menegaskan tidak akan mengubah kesepakatan antara Liverpool dengan RB Leipzig soal Naby Keita.

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan Naby Keita tidak akan hengkang dari RB Liepzig pada bursa transfer Januari 2018. 

Baca Juga

  • Sturridge Hanya Jadi 'Ban Serep' Lini Depan Liverpool
  • Rekrut Salah, Klopp Puji Pemandu Bakat Liverpool
  • Prediksi Bornemouth Vs Liverpool: Putus Catatan Negatif

Liverpool telah menuntaskan proses transfer Keita dengan mahar 48 juta poundsterling atau Rp 849,23 miliar. Namun, sang pemain baru bergabung dengan Philippe Coutinho dan kawan-kawan pada awal musim 2018-2019.

Sejumlah pihak pun mengklaim Liverpool akan membujuk Leipzig agar Keita datang lebih awal ke Anfield. Namun, Klopp membantah dan tidak akan mengubah kesepakatan.

"Tidak ada yang perlu dikatakan mengenai Keita. Kami benar-benar tidak memikirkan hal tersebut. Pihak Leipzig mengatakan tidak ingin menjual pemain. Jadi apa alasan Leipzig melepas Keita pada Januari? Situasi itulah yang membuat kami tidak memikirkan Keita," kata Klopp.

Pada musim 2017-2018, Naby Keita telah melakoni 19 laga di berbagai ajang bersama RB Leipzig. Calon pemain anyar Liverpool itu mengemas lima gol dan satu assist dalam periode tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.