Sukses

Susunan Pemain Verona Vs AC Milan: Kalinic Starter

Kalinic takkan sendirian di lini depan. Sebab, AC Milan memasang Fabio Borini dan Suso yang bermain sebagai penyerang sayap.

Liputan6.com, Verona - AC Milan akan tandang ke markas Hellas Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (17/12/2017). Rossoneri akan mengandalkan Nikola Kalinic di laga ini.

Kalinic takkan sendirian di lini depan. Sebab, Pelatih Gennaro Gattuso memasang Fabio Borini dan Suso yang bermain sebagai penyerang sayap.

Peluang AC Milan sendiri meraih kemenangan dalam pertandingan ini terbilang besar. Sebab, dari enam pertemuan terakhir, Il Diavolo Rosso mampu merengkuh tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Teranyar, AC Milan sukses memetik kemenangan 3-0 atas Verona pada laga 16 besar Coppa Italia, di San Siro, 13 Desember 2017. Tiga gol kemenangan Milan disarangkan Suso (22'), Alessio Romagnoli (30'), dan Patrick Cutrone (55').

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Verona: Nicolas; Ferrari, Caracciolo, Heurtaux, Caceres; Romulo, Buchel, B Zuculini, Verde; Valoti; Cerci

Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Kalinic, Borini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.