Sukses

Real Madrid Siap Tempur di El Clasico

Menurut Kroos, Real Madrid selalu punya motivasi tinggi untuk menghadapi Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan timnya langsung mengalihkan fokus ke El Clasico usai sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017.

Pekan depan, Real Madrid bakal menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu. Walau berbekal trofi bergengsi usai mengalahkan Gremio 1-0 pada laga final, Kroos merasa ini tak berpengaruh banyak terhadap kondisi mental Los Blancos menghadapi Barcelona.

Menurut Kroos, ia dan rekan-rekannya selalu punya motivasi tinggi dalam menghadapi Blaugrana, dengan atau tanpa trofi Piala Dunia Antarklub 2017.

"Untuk pertandingan melawan Barcelona, Anda tidak memerlukan sesuatu yang spesial atau motivasi apapun. Lebih baik kembali ke Madrid dengan perasaan senang, tapi lawan Barcelona selalu spesial, terlepas dari apa yang terjadi di Piala Dunia Antarklub," kata Kroos seperti dilansir Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Ronaldo

Toni Kroos (AFP/Miguel Riopa)

Dalam kesempatan itu, Kroos juga memuji rekannya Cristiano Ronaldo yang jadi pahlawan Los Blancos di final Piala Dunia Antarklub.

"Kami tahu jika Ronaldo berada di lapangan, dia mencoba untuk membantu kami. Dia mencoba mencetak gol dan dia melakukannya lagi dalam dua pertandingan. Kami tidak perlu berbicara tentang betapa pentingnya dia bagi kami."

3 dari 3 halaman

Lawan PSG

Kroos juga berbicara soal timnya yang akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Bagi Kroos, lawan PSG adalah tantangan bagus.

"Pengalaman dari tahun lalu adalah Anda harus mengalahkan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi ini. Kami melakukannya tahun lalu. Kami mengalahkan Bayern Munich, kami mengalahkan Atletico Madrid. Kami juga melawan Juventus, yang menyingkirkan Barcelona. Anda harus mengalahkan yang terbaik dan ini adalah tantangan besar dan aku menyukainya," Kroos menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.