Sukses

Susunan Pemain Bologna Vs Juventus: Dybala Diparkir Lagi

Liputan6.com, Bologna- Juventus dijamu Bologna pada lanjutan Serie A, Minggu (17/12/2017) malam WIB. Pelatih Massimiliano Allegri kembali tak memainkan Paulo Dybala sebagai starter. 

Penampilan Dybala memang menurun drastis akhir-akhir ini. Pemuda Argentina itu diganggu masalah asmara. Allegri memilih memainkan formasi 4-3-3.

Gonzalo Higuain akan didampingi Mario Mandzukic dan Douglas Costa di lini depan. Tiga pemain tengah yang diturunkan Allegri adalah Blaise Matuidi, Miralem Pjanic dan Sami Khedira.

Medhi Benatia kembali dimainkan sebagai starter setelah tampil apik akhir-akhir ini. Benatia akan berduet dengan Andrea Barzagli di jantung pertahanan.

Juventus memburu kemenangan agar bisa naik ke posisi dua menggeser Inter Milan yang selama kalah 1-3 dari Udinese.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Bologna: Mirante; Mbaye, Helander, Gonzalez, Masina; Poli, Pulgar, Donsah; Verdi, Destro, Okwonkwo

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Benatia, Barzagli, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Mandzuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.

    Bologna

Video Terkini