Sukses

5 WAGs Chelsea yang Paling Memesona

Siapa saja kelima WAGs Chelsea tersebut?

Liputan6.com, Jakarta- Dalam beberapa tahun terakhir, Chelsea memang dihiasi sejumlah pemain yang tampan. Tentunya, ada pemain tampan, ada pula para wanita cantik yang menghiasi. 

Soal asmara, para penggawa Chelsea jauh sekali dari bahan perbincangan. Kehadiran WAGs (Wives and Girlfriends) yang memesona menjadi pemanis tersendiri.

Jangan heran, tiap kali laga kandang Chelsea, tribun VVIP selalu dihiasi sejumlah wanita cantik. Tak jarang, mereka selalu hadir langsung ke Stamford Bridge untuk memberikan semangat untuk pasukan Antonio Conte.

Terlebih, Chelsea saat ini tengah dalam jalan berat mempertahankan gelar Liga Inggris. Para wanita cantik itu bisa jadi sosok kunci di belakang layar.

Lantas, siapa saja WAGs yang paling cantik di Chelsea? Berikut Liputan6.com sajikan:

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Alice Campello

Morata bersama Istrinya (Ist)Alice Campello

Campello boleh dibilang menjadi sosok di balik kecermelangan Alvaro Morata di Chelsea. Bersama tim barunya, mantan striker Juventus itu telah mencetak 10 gol untuk The Blues.

Keduanya saat ini tampaknya tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Dia bersama sang istri, Alice Campello, sangat sibuk mempersiapkan segala perlengkapan untuk si calon buah hati.

Itu adalah anak pertama keduanya sejak menikah pada Juni 2017 kemarin di Basiloica del Redentore, Venesia, Spanyol. Campello selama ini dikenal kerap ikut menentukan perjalanan karier Morata. Bahkan keputusan Morata bergabung dengan The Blues juga tidak lepas dari persetujuan sang istri.

3 dari 6 halaman

Natasha Hazard

Natasha Hazard

Selain gesit dalam menggiring bola, Eden Hazard juga lincah soal asmara. Dia saat ini memiliki istri yang manis, yakni Natasha yang sudah dipacarinya sejak berusia 14 tahun.

Keduanya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada April 2012 lalu. Natasha melahirkan anak pertama mereka Yannis Hazard pada tahun 2010 ketika Hazard berusia 19 tahun. Tiga tahun kemudian, Leo Hazard lahir.

Saat ini, keduanya sudah memiliki tiga anak setelah setahun yang lalu Samy, buah hatinya yang ketiga lahir. Meski berstatus bintang, Hazard sendiri merupakan pribad yang tak neko-neko sehingga jarang dikabarkan miring.

4 dari 6 halaman

Daniella Semaan

Daniella Semaan

Fabregas tampak sangat setia dengan istrinya, Daniella Semaan. Padahal, usia sang istri terlampau hampir 10 tahun.

Terang saja, Semaan memang memiliki wajah yang aduhai. Tubuhnya yang seksi meski pada usia 37 tahun juga menjadi alasan tersendiri.

Keduanya sendiri bertemu saat Fabregas masih perkuat Arsenal. Kala itu, status Daniella adalah istri dari Elie Taktouk, pengusaha properti asal Inggris.

Namun daya pikat Fabregas membuat Semaan jatuh hati dan Fabregas akhirnya menjalin hubungan yang serius. Puncaknya, saat Semaan melahirkan seorang putri bernama Lia Fabregas pada 2013 lalu.

5 dari 6 halaman

Vanessa Martins

Vanessa Martins

Willian tampaknya tahu betul cara menaklukkan hati wanita. Ya, kelihaian itu dia tunjukkan kala memikat wanita jelita bernama Vanessa Martins.

Tak seperti yang lainnya, Vanessa bukan berprofesi sebagai model, melainkan seorang pengacara. Keduanya menikah pada 2011 dan telah dikaruniai dua orang anak kembar yang bernama Manuella dan Valentina.

Kecintaan Willian pada Vanessa beberapa kali ditunjukkan melalui selebrasi. Pemain Brasil itu acap berselebrasi dengan membentuk huruf V yang merujuk pada inisial sang istri.

6 dari 6 halaman

Adriana Azpilicueta

Adriana Azpilicueta

Azpilicueta memang memiliki wajah yang rupawan. Jelas, istrinya, Adriana tak kalah manis dan seperti bikin orang jatuh cinta tiap kali memandangnya.

Keduanya kenal karena memiliki kampung halaman yang sama, yakni Pamplona, Spanyol sejak usia muda. Bahkan, saat menikah Juni 2015 lalu, Azpi dan Adriana memilih merayakannya di sana.

Adriana merupakan teman satu sekolah dari bek Chelsea tersebut. Kini, keduanya sudah memiliki seorang putri bernama Martina yang lahir Maret 2014.

Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs