Sukses

Saksikan Live Streaming Wizards Vs Cavaliers di O Channel

Jakarta - Washington Wizards akan menjamu Cleveland Cavaliers pada lanjutan NBA 2017-2018 di Verizon Center, Minggu (17/12/2017) malam waktu setempat atau Senin (18/12/2017) pagi WIB. Perhatian bakal tertuju pada LeBron James.

James baru saja mencatat rekor pada buku sejarah NBA. Dia melewati rekor legenda Boston Celtics, Larry Bird, dalam daftar pengoleksi triple-double terbanyak.

Pada pertandingan kedua tim sebelumnya, James juga menjadi momok buat Wizards. Saat Cavaliers menang 130-122 pada 3 Noveber 2017, James mencetak 57 poin.

Tentu James tak bisa tampil gemilang sendiri. Kontribusi dari Kevin Love, Dwyane Wade, J.R Smith, Kyle Korver, Jose Calderon, dan bahkan Jeff Green, juga tak bisa disepelekan.

Jika Wizards terlalu fokus mengerem laju James, bisa jadi akan menjadi bumerang. James justru berpotensi tak akan terlalu ngotot, tapi membiarkan para pemain lainnya leluasa melakukan tugasnya memborbadir pertahanan Wizards yang terbuka.

Pertandingan menarik antara Washington Wizards versus Cleveland Cavaliers dalam laga lanjutan NBA 2017-2018 ini dapat disaksikan melalui live streaming di O Channel atau melalui player di bawah ini mulai pukul 06.00 WIB:

Artikel Selanjutnya
Jadwal NBA, Kamis 18 Januari 2018
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Celtics Vs Pelicans di Vidio.com