Sukses

IBL: Satria Muda Bungkam Garuda Bandung

Satria Muda Pertamina Jakarta mempermalukan Garuda Bandung di hadapan pendukungnya yang memadati GOR C-Tra Arena.

Bandung - Satria Muda  Pertamina mempermalukan Garuda Bandung di hadapan penggemarnya yang memadati GOR C-Tra Arena pada seri kedua IBL 2017-2018, Minggu (17/12/2017). Satria Muda menang dengan skor 85-61 atas Garuda Bandung.

Baca Juga

  • INASGOC Gelar Festival di Museum Fatahillah
  • Laga Perdana IBL 2017, Satria Muda Sikat NSH
  • Bikin Aturan Baru, BWF Banjir Protes

"Puji Tuhan strategi kami berjalan sesuai rencana. Garuda sempat memberikan tekanan di kuarter pertama, tapi kami berhasil bangkit," ujar pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, seusai pertandingan.

Garuda Bandung sempat memberikan tekanan kepada Satria Muda pada kuarter pertama. Garuda menempel ketat raihan skor Satria Muda pada akhir kuarter pertama dengan 12-18.

Namun, skuat asuhan Andre Yuwadi tak mampu menahan permainan Satria Muda setelah halftime. Menurut Andre, hal tersebut wajar terjadi karena pemain Garuda berisikan pemain muda yang minim pengalaman.

"Masalah kami masih ada di konsistensi. Pemain Garuda kebanyakan masih muda dan kaget mendapat tekanan dari Satria Muda," tutur Andre.

Di kubu Satria Muda, Dior Lowhron mencatatkan double-double dengan 20 poin dan 12 rebound. Surliyadin menjadi pencetak skor terbanyak Garuda Bandung dengan 16 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.