Sukses

Mourinho: Manchester United Tampil Jelek pada Paruh Kedua

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan penampilan anak asuhnya pada babak kedua kontra West Brom.

West Bromwich - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut anak asuhnya tampil kurang meyakinkan pada babak kedua, saat menang 2-1 atas West Bromwich Albion pada laga pekan ke-18 Premier League. 

Menjalani pertandingan di The Hawthorns, Minggu (17/12/2017), The Red Devils tampil impresif. Pergerakan Romelu Lukaku, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford mampu merepotkan barisan belakang The Baggies.

Mereka pun berhasil memimpin dua gol pada paruh pertama. Sepasang gol Manchester United disarangkan Lukaku pada menit ke-27 dan Lingard menit ke-35.

Akan tetapi, MU mulai lengah pada babak kedua. Skuat Setan Merah kebobolan setelah Gareth Barry mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77.

Memasuki menit-menit akhir, West Brom meningkatkan tempo serangan. Akan tetapi, sampai laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils tetap bertahan.

"Menurut saya, pemain minim ambisi setelah jeda. Intensitas pada babak pertama mungkin tak kami dapatkan pada paruh kedua," ujar Mourinho.

"West Brom benar-benar kuat di udara. Namun, setelah kebobolan, kami kembali mengendalikan pertandingan. Kami membawa bola hingga ke wilayah pertahanan West Brom," lanjutnya.

Kemenangan atas West Bromwich Albion membuat Manchester United tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 41. Mereka tertinggal 11 poin dari Manchester City yang menempati posisi teratas.

Sumber: Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.