Sukses

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol

Barcelona masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-16.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona meraih poin penuh pada pekan ke-16 Liga Spanyol. Lionel Messi dan kolega menang 4-0 atas Leganes di Camp Nou, Senin (18/12/2017) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Blaugrana mengantongi 42 poin dari 16 pertandingan, unggul enam angka dari Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua.

Melawan tim papan bawah, Barcelona baru bisa mencetak gol di menit ke-29 lewat Luis Suarez. Paulinho menggandakan skor untuk tuan rumah empat menit jelang pertandingan usai.

Suarez mencetak gol keduanya di menit ke-47 usai memanfaatkan umpan Sergi Roberto. Tak ingin ketinggalan, Paulinho juga membuat gol kedua pada menit ke-75.

Sementara itu, laga Leganes melawan Real Madrid yang harusnya digelar di Estadio Municipal de Butarque pada dini hari tadi terpaksa diundur. Sebab, Los Blancos baru saja tampil pada ajang Piala Dunia Antarklub, Minggu (17/12/2017).

Di laga Liga Spanyol lainnya, Valencia menyerah 1-2 dari tuan rumah Eibar. Sementara Sevilla ditahan imbang Levante tanpa gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Sevilla 0-0 Levante

Athletic Club 0-0 Real Sociedad

Eibar 2-1 Valencia

Atletico Madrid 1-0 Deportivo Alaves

Girona 1-0 Getafe

Celta de Vigo 0-1 Villarreal

Las Palmas 2-2 Espanyol

Barcelona 4-0 Deportivo La Coruna

Leganes vs Real Madrid (ditunda)

3 dari 3 halaman

Klasemen

Klasemen Liga Spanyol pekan ke-16. (soccerway.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.