Sukses

Top 10 Berita Bola: Daftar Skuat Islandia Lawan Timnas Indonesia

Islandia memboyong beberapa pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2018 saat menghadapi Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Islandia dijawalkan akan melakukan uji coba Internasional menghadapi Timnas Indonesia di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 14 Januari 2018. Sebelum melakoni laga itu, Islandia juga akan menghadapi Timnas Indonesia selection di stadion Maguwoharjo, Sleman pada 11 Januari.

Kehadiran Islandia tentu membuat publik penasaran. Maklum, Islandia membuat sejarah lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka pun memastikan akan membawa 23 pemain ke Indonesia nanti. Siapa saja pemain yang akan diboyong melawan Timnas Indonesia?

Kabar ini menjadi salah satu berita yang paling disorot pagi ini di kanal bola Liputan6.com. Ada juga kabar dari hasil pertandingan Liga Inggris.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Ini Skuat Lengkap Islandia Buat Ladeni Timnas Indonesia

Asosiasi Sepak Bola Islandia (KSI) merilis 23 pemain yang akan diboyong untuk menghadapi tim nasional Indonesia dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (14/1/2018).

Islandia akan melakoni dua pertandingan dalam lawatan ke Indonesia. Sebelum menghadapi timnas senior, tim berjuluk Our Boys terlebih dahulu akan menghadapi tim Indonesia Selection pada pertandingan yang dihelat 11 Januari 2018 di Sleman. Baca selengkapnya soal Islandia di sini.

2. Fakta Menarik Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2017

Real Madrid untuk dua kali beruntun sukses menjadi juara Piala Dunia Klub usai mengalahkan Gremio 1-0 di Stadion Syeikh Zayed Sports Club, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. Gol tunggal dicetak Cristiano Ronaldo.

Real Madrid juga juara Piala Dunia Klub pada 2016. Pada tahun lalu, Real Madrid mengalahkan Kashima Antlers 4-2 pada laga yang berlangsung di Jepang. Baca selengkapnya soal Real Madrid di sini.

3. MU Susah Payah Kalahkan West Bromwich Albion

Manchester United (MU) sukses mengatasi tuan rumah, West Bromwich Albion dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/12/2017). Kemenangan ini bukan kemenangan yang mudah buat Setan Merah -julukan MU.

MU membuka keunggulan di menit 27. Striker asal Belgia ini dengan jeli memanfaatkan umpan silang dari Marcus Rashford. Oleh Lukaku, umpan Rasfhord diarahkan ke dalam gawang dengan sundulan kepala. Baca selengkapnya soal MU di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memamerkan medali setelah menjuarai turnamen BWF Super Series Finals 2017, di Dubai, Minggu (17/12/2017). (PBSI)

4. Catatan Istimewa Kevin / Marcus Setelah Juara Super Series Finals

5. Kross Nilai Madrid Tak Butuh Hal Spesial saat Bersua Barcelona

6. Kevin / Marcus Juara BWF Dubai Super Series Finals 2017

7. Wayne Rooney Tidak Yakin dengan Potensi Manchester City

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai pertandingan melawan Gremio pada laga final Piala Dunia Antarklub di Stadion Syeikh Zayed, Abu Dhabi, Sabtu (16/12/2017). Real Madrid menang 1-0 atas Gremio. (AP/Hassan Ammar)

8. Terungkap, Alasan di Balik Selebrasi Gol Ronaldo Lawan Gremio

9. Jarang Main, Pemain Ini Pilih Tinggalkan Persib

10. 2 Kunci Kevin / Marcus Menangi Super Series Finals 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.