Sukses

Hasil Lengkap NBA, 18 November 2017

Tim-tim besar sukses menang di lanjutan NBA hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada empat laga saja yang dimainkan pada lanjutan NBA yang berlangsung Minggu atau Senin (18/12/2017). Tak banyak kejutan terjadi karena tim-tim kuat sukses mengalahkan lawan-lawan mereka.

Salah satunya aksi Toronto Raptors yang terus menorehkan hasil positif. Pada saat melawan Sacramento Kings di Air Canada Centre, Raptors sukses menorehkan kemenangan ke-20.

DeMar DeRozan mengumpulkan poin tertinggi untuk Raptors dengan 21 poin. Namun aksi Valanciunas yang pantas diacungi jempol pada lanjutan NBA hari ini.

Itu karena center Raptors itu cetak double double dengan 13 poin dan 16 rebound.Selain laga Raptors, ada pula duel Indiana Pacers vs Brooklyn Nets.

Pada laga ini, Victor Oladipo kembali menari-nari di bawah ring lewat perolehan poin tertinggi pada kemenangan ke-17 Pacers ini. Kemenangan ini menempatkan Pacers di posisi ke-3 di divisi sentral atau kelima di wilayah Timur NBA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Menarik

James kembali cetak triple double saat melawan Wizards(AP Photo/Nick Wass)

Duel menarik lainnya juga terjadi saat Cleveland Cavaliers mengalahkan Washington Wizards. Ini merupakan kemenangan ke-23 Cavaliers musim ini sehingga kokoh di posisi dua wilayah Timur.

LeBron James kembali mencetak triple double lewat 20 poin, 15 assist dan 12 rebound. Ini merupakan triple double ke-61 bagi James di sepanjang kariernya di NBA.

Setelah melewati rekor Larry Birds, legenda Boston Celtics, James seakan terus termotivasi untuk ukir rekor. Meski begitu, dia masih jauh tertinggal dari point guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook yang sudah cetak 89 kali triple double.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Forward Detroit Pistons, Reggie Bullocks saat akan melay up bola di lanjutan NBA lawan Orlando Magic  (AP Photo/Paul Sancya)

Sacramento Kings 93-108 Toronto Raptors

Orlando Magic 110-114 Detroit Pistons

Indiana Pacers 109-97 Brooklyn Nets

Cleveland Cavaliers 106-99 Washington Wizards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.