Sukses

Philippe Coutinho Tolak Bahas Masa Depan di Liverpool

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku hanya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk klubnya.

Jakarta - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, enggan membahas soal rumor kepindahannya dari Anfield Stadium yang menguat dalam beberapa pekan terakhir. Coutinho mengaku akan memberikan penampilan terbaik di lapangan.

Baca Juga

  • Kalahkan Bournemouth, Liverpool Tembus 4 Besar
  • Liverpool Cetak Rekor Setelah Pesta Gol atas Bournemouth
  • Mourinho Keluhkan Performa Manchester United pada Paruh Kedua

Nama Coutinho dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona. Rumor tersebut sudah ada sejak bursa transfer musim panas 2017.

Namun, sejumlah alasan membuat Liverpool enggan melepas Coutinho. Barcelona pun diklaim belum menyerah berburu tanda tangan Coutinho dan siap merekrutnya pada bursa transfer Januari 2018.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama yakni ingin menikmati momen saat ini. Saya suka bermain sepak bola dan selalu akan mencoba memberikan yang terbaik," kata Coutinho seperti dikutip Sky Sports, Senin (18/12/2017).

Coutinho menjadi bintang ketika membantu Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas AFC Bournemouth pada laga lanjutan pekan ke-18 Premier League 2017-2018. Pemain berpaspor Brasil itu mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

Coutinho mencetak gol pada menit ke-20. Gol tersebut menjadi yang kesembilan Coutinho dalam 16 pertandingan yang dimainkannya di berbagai ajang musim ini.

"Itu merupakan gol saya yang bagus. Akan tetapi, yang paling penting adalah permainan Liverpool semakin baik dan kami memenangi pertandingan. Jadi, saya sangat senang dengan raihan tiga poin," ujar pemain 25 tahun itu.

Philippe Coutinho bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan pada 2013. Pemain berpostur 171 cm itu sejauh ini sudah mengoleksi 51 gol dan 44 assist dalam 197 pertandingan dan terikat kontrak hingga 2022.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.