Sukses

Baru Bergabung, Striker Anyar Arema Langsung Menepi

Rivaldy yang direkrut Arema dari Kalteng Putra harus absen selama dua pekan.

Liputan6.com, Malang - Rivaldy Bawuo telah resmi diikat oleh Arema FC untuk musim 2018. Dia diharapkan bisa ikut mempertajam barisan depan Singo Edan, bersaing di Liga 1 2018.

Namun, sayang, belum lagi beraksi, striker berusia 24 tahun itu sudah harus menepi selama dua minggu. Rivaldy mengalami cedera saat berlatih bersama Arema.

Sebelum ia melakukan tanda tangan kontrak resmi, Rivaldy memang cedera saat latihan. Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi mengkonfirmasi bahwa cedera dari Rivaldy masih ringan. Namun ia tetap harus istirahat selama dua Minggu agar pulih.

"Setelah dilihat, masalahnya di meniscus pada kaki kiri. Pemulihannya butuh waktu 2-3 Minggu," ucapnya.

Karena itulah, mantan pemain Kalteng Putra ini baru akan pulih pada awal Januari. Beruntung jika sudah sembuh maka tenaganya masih bisa dipakai pada helatan Piala Presiden yang juga direncananakan dilakukan pada Januari 2018.

"Kalau sekarang lebih baik latihan terpisah dulu. Semoga bisa pulih lebih cepat," imbuh dr Nanang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joko Lega

Joko Susilo  (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kondisi ini membuat pelatih Arema FC, Joko Susilo lega sebab fase saat ini adalah tahap rekondisi sehingga masih ada waktu untuk pemulihan cedera dari Rivaldi.

Asa pada Rivaldi nampak begitu besar sebab predikatnya sebagai top skor pada Liga 2 menunjukkan bahwa ia mempunyai kualitas penyelesaian akhir yang baik. Ia juga mampu bermain di dua posisi yaitu striker atau sayap.

 

3 dari 3 halaman

Gelandang Baru

Sementara itu, Arema dikabarkan baru mendatangkan seorang gelandang lagi. Ridwan Tawainella, mantan pemain PSM Makassar didatangkan untuk memperkuat barisan tengah mereka.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah mengikuti latihan bersama pemain Arema lainnya sejak Rabu (13/12/2017). Memang, Ridwan belum teken kontrak resmi namun nampaknya selangkah lagi ia akan resmi memperkuat Arema FC.

Ridwan pun mengaku senang bisa ke Arema sebab tim ini dinilai sebagai salah satu tim yang solid. "Saya senang sekali bisa ke Arema karena tim ini adalah salah satu tim besar di Indonesia. Tim ini juga tim yang solid," paparnya.

Source: Ongisnade.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini