Sukses

Bintang Lazio Tanggapi Kabar Ketertarikan MU

Liputan6.com, Roma - Sergej Milinkovic-Savic (SMS) merupakan salah satu pemain muda paling bersinar di Serie A saat ini. Pemuda Serbia itu menjadi sosok penting di lini tengah Lazio.

Penampilan apiknya membuat banyak klub berminat. Tak tanggung-tanggung, SMS dilirik oleh Manchester United (MU), Chelsea Barcelona dan Juventus.  

Para pencari bakat klub-klub tersebut menyaksikan langsung aksi menawan SMS saat Lazio melawan Atalanta di ajang Serie A akhir pekan kemarin. Juventus bahkan menggirimkan salah satu petinggi klub, Fabio Paratici.

SMS mampu memukau pencari bakat MU, Barcelona, Chelsea dan Juventus. Meski Lazio gagal menang dan cuma bermain imbang 3-3 dengan Atalanta, pada laga itu SMS membuat dua gol.

Meski diincar banyak klub kaya, SMS rupanya masih setia bersama Lazio. Dia belum berencana pergi dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laris Manis

Aksi Sergej Milikovic Savic (AP)"Saya tidak peduli siapa yang datang untuk menyaksikan saya. Saya bermain untuk Lazio dan saya senang disini," ujar SMS kepada Mediaset Premium.

SMS sudah jadi pemain Lazio yang paling laris sejak musim panas lalu. Bahkan ketika itu Lazio menerima tawaran 70 juta euro untuk SMS. Namun mereka langsung menolaknya.

3 dari 3 halaman

Pendamping Pogba dan Matic

Mourinho Inginkan Savic (AP)MU menjadi klub yang paling berminat kepada SMS. Manajer Jose Mourinho konon siap membayar mahal agar bisa memiliki SMS pada bursa transfer Januari nanti.

SMS dibutuhkan Mourinho untuk memperkuat lini tengah MU. SMS disiapkan menjadi pendamping bagi Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah Setan Merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.