Sukses

Juventus Siapkan Kontrak Baru untuk Pjanic

Liputan6.com, Turin- Performa apik gelandang Miralem Pjanic akhir-akhir ini membuat Juventus siap memberikan kado berupa kontrak baru. Juventus menganggap Pjanic sosok penting.

Kontrak Pjanic bersama Juventus sebenarnya masih tersisa cukup lama hingga tiga setengah tahun lagi. Namun Juventus tak mau kecolongan sehingga ingin memberikan kontrak baru. 

Juventus menilai pemain 27 tahun itu sebagai sosok kunci dalam proyek jangka panjang mereka. Oleh karena itu Juventus berharap Pjanic bisa lama di Turin.

Corriere di Torino melaporkan Juventus telah membuka pembicaraan dengan Pjanic seputar kontrak baru. Juventus tak keberatan menaikkan gaji Pjanic agar tidak direbut klub lain.

Pjanic sedang dalam performa terbaik di penghujung 2017. Pria Bosnia Herzegovina itu membuat satu gol dan satu assist saat membantu Juventus menang 3-0 atas Bologna akhir pekan kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibeli dari Roma

Miralem Pjanic (AFP)Juventus merekrut Pjanic dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2016. Di musim perdananya Pjanic sudah mampu membawa Juventus meraih dua gelar sekaligus, Scudetto dan Coppa Italia.

Selain menyiapkan kontrak baru, Juventus juga sedang mencarikan pendamping Pjanic untuk musim depan.

3 dari 3 halaman

Diduetkan dengan Can

Emre Can (AP)Mereka berencana merekrut gelandang Liverpool Emre Can. Pria Jerman itu disiapkan untuk jadi pengganti Sami Khedira.

Can bisa didapat dengan gratis pada musim panas nanti. Pasalnya kontrak Can bersama Liverpool habis 30 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.