Sukses

Ini Dia Calon Rekrutan Pertama Manchester City di Januari 2018

Liputan6.com, Manchester- Manchester City bakal menambah stok pemain muda berbakat miliknya. Pemain muda Paraguay Jesus Medina akan dibeli City pada awal tahun 2018 nanti.

City harus bersaing dengan FC Kopenhagen yang juga berminat kepada pemain yang berposisi sebagai winger ini. Namun Futbol a lo Grande melaporkan City berada di baris terdepan untuk mendapatkan Medina. 

Medina telah menolak pinangan Kopenhagen. Dia lebih memilih untuk bergabung bersama tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Walau akan dibeli City Januari nanti, Medina kemungkinan besar tidak akan langsung bermain untuk City. Dia terganjal masalah izin kerja di Inggris.

Manchester City akan menyiasatinya dengan langsung meminjamkan Medina ke klub satelit mereka, New York City FC di tahun 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main di MLS

Medina akan mengikuti jejak gelandang Yangel Herrera. Pemuda Venezuela itu menghabiskan dua tahun bersama klub MLS tersebut.

Medina menarik perhatian City setelah tampil gemilang bersama Libertad. Media sukses membuat 17 gol dari 74 pertandingan bersama Libertad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.