Sukses

Kiper Liverpool Tidak Terkejut Kinerja Salah

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengaku tidak terkejut dengan kinerja Mohamed Salah. Pemain asal Belgia itu sudah tahu rekannya bakal bersinar di Anfield.

Mignolet mendapat gambaran tentang kemampuan Salah dari rekannya di timnas, Radja Nainggolan. Seperti diketahui, Salah dan Nainggolan bermain bersama di AS Roma.

Dia dibeli Liverpool senilai 39 juta pound sterling musim panas lalu. "Nainggolan mengatakan Salah pemain brilian. Saya tidak berharap dia menciptakan banyak gol, terutama bagi seorang winger. Tapi dia tampil sangat bagus," kata Mignolet, dilansir Daily Mail.

Salah menciptakan gol ke-20 pada musim ini di laga melawan Bournemouth, Minggu (17/12/2017). Kontribusinya membantu Liverpool unggul 4-0.

"Mari kita berharap Salah dapat menjaga performa," ujar Mignolet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal di Chelsea

Mohamed Salah di Chelsea. (AFP/Glyn Kirk)

Banyak yang kaget dengan kinerja impresif Salah di Liverpool. Sebab, sebelumnya dia gagal bersinar bersama Chelsea.

"Jelas dia belajar dari pengalamannya di sini. Salah juga berkembang dan makin matang di Italia. Jadi dia tahu apa yang harus dilakukan," ungkap Mignolet.

3 dari 3 halaman

Salah di Liverpool

Laga: 26

Gol: 20

Assist: 6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.