Sukses

Eks Pemain Chelsea Gabung Everton?

Liputan6.com, London- Mantan pemain Chelsea John Obi Mikel santer dikabarkan akan kembali bermain di Liga Inggris pada tahun 2018 nanti. Mikel diincar oleh Everton.

Pria 30 tahun itu saat ini sedang bermain di Tiongkok bersama Tianjin Teda. Mikel pindah ke Tiongkok pada awal tahun 2017. Dia tampil 13 kali di Liga Tiongkok dengan membuat satu gol saja. 

Mikel dikabarkan tidak akan lama di Tiongkok. Dia diperkirakan akan balik ke Liga Inggirs Januari 2018 setelah terus dikaitkan dengan Everton.

Kabar kepindahan ke Everton sudah didengar Mikel. Dengan tegas Mikel membantah akan pindah ke Goodison Park Januari nanti.

"Saya tidak tahu dari mana rumor seperti itu datang tapi cerita ini sama sekali tidak benar," papar Mikel kepada Tianjin TV.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betah di Tiongkok

John Obi Mikel (AP)Mikel rupanya masih sangat betah bermain di Tiongkok. Mikel tak berencana berganti klub dalam waktu dekat.

"Saya ingin bertahan di Liga Tiongkok dan bermain bagi Teda. Saya yakin akan ada banyak spekulasi mengenai saya saat bursa transfer akan dibuka lagi tapi itu rumor palsu," tegas Mikel.

3 dari 3 halaman

Lama di Chelsea

John Obi Mikel (Sky)Pria asal Nigeria itu pernah 10 musim bermain di Chelsea. Mikel harus meninggalkan Stamford Bridge karena kalah bersaing dengan Ngolo Kante.

Bersama Chelsea, Mikel pernah memenangkan dua gelar juara Liga Inggris, empat Piala FA dan dua Piala Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.
    John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.

    John Obi Mikel

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton